Minggu, 25 Oktober 2009

Volley ball



Sejak SMP aku sudah belajar bermain volley karena termasuk salah satu pelajaran olah raga di sekolah.
Awalnya tangan merah, perih dan bengkak karena tangan menerima dan memukul bola yang keras dan besar
Kadang-kadang jari terkilir karena harus passing dan blocking
Tapi semua adalah proses belajar

blocking

Sampai akhirnya kami membuat satu team volley
Kami aktif pula mengadakan pertandingan antar SMP di Dabo Singkep
Dan kadang-kadang kami juga bertanding sampai kekampung-kampung di pulau Singkep
Tidak selalu menang tapi mengasyikan
Aku masih terus bermain volley sampai SMA di Tarakanita dan mengikuti pertandingan antar SMA.
Setelah kuliah aku hanya bermain di lapangan belakang rumah di Gudang Peluru, Tebet dengan teman-teman sekomplek.

Aku hanya bisa bagus untuk serve. Aku gak ahli menyemes dan ngeblok bola. Cukup bertahan dan berusaha menyambut bola saja.
Tapi lumayanlah gini-gini selalu terpilih menjadi salah satu pemain utama kalau ada pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar