Jumat, 15 Mei 2009

kreasi tas mote

tas 'cangklong' putih bunga biru

tas tangan putih

tas tangan pink

tas tangan merah maroon
pengait tas aku buat 3 bunga warna-warni model dasar bross.
Membuat tas tampak kelihatan lebih manis

tas mukena biru muda

 tas hijau kombinasi bunga akrilik

tas krem yang multi fungsi


Pertama-tama aku harus bersyukur dulu, alhamdulillah juga pada ibu Zainal dan ibu Tini yang sudah mengajarkan aku bikin tas dari mote ini.
Karena waktu sakit sepulang dari haji dan aku jatuh di tangga hingga patah tulang, yang bisa aku kerjakan di tempat tidur hanya membuat tas, sampai bisa membuat 8 tas yang aneka model dan warna. Walau hasilnya tidak begitu bagus karena posisi baring dan tidak bertenaga untuk menarik senar-senarnya. Tapi aku cukup puas dan bisa melupakan rasa sakitku.
Setelah sembuh baru aku bisa menawarkan tas-tasku itu pada saudara atau bisa menjadi kado yang istimewa. Especially for my mum's birthday.
Baguskan tas yang ada di gambar atas ya...

1 komentar: